Hai Guys. Perkenalkan Nama Saya Rafii Naufal Ariq Biasa Dipanggil Rafii,Disini Kita Akan Membahas Tentang Product Local Di Indonesia
Kali Ini Kita Akan Membahas Brand Local Yang Mendunia Dan Kita Akan Membahas Dan Mengetahui Dari Sang Pencipta Dan Awal Mula Brand Ini Sampai Mendunia. Ada Yang Sudah Taukah Brand Local Ini? Ya Itu CROOZ.
Siapa Sih Yang Gak Kenal Dengan Owner CROOZ Ini,Dia Adalah Max Praditya.Kisahnya Sangat Dalam Dan Maknanya Sangat Indah Ini Dia Wajah Owner CROOZ
Jangan meremehkan ketertarikan kamu akan sesuatu. Max Praditya sudah membuktikannya. Cowok yang punya hobi nge-band ini (Max adalah ex-vokalis band Sweet as Revenge, RED) doyan banget mengoleksi kaos band luar negeri.MODAL AWAL SAAT NEKAT MEMPRODUKSI KAOS PERTAMANYA TAHUN 2003 ADALAH RP 300.000,- DAN DALAM SEKEJAP, MAX BUKAN HANYA BALIK MODAL, TAPI JUGA MENGANTONGI UANG RP 1.000.000,- TAHUN 2012 INI, MAX SUDAH BISA MENGANTONGI RP 500.000.000,- SAMPAI 700.000.000,- PERBULAN.
LOCAL OUTLET
Crooz Head Quarter terletak di Jakarta, sementara flagship store lainnya ada di Bandung, selebihnya disebut semacam pop-up store, atau berada di bawah naungan toko teman-teman yang tersebar di seluruh Indonesia.
GO INTERNATIONAL
Sekarang di Malaysia pop-up store Crooz ada 11. Selain itu pop-up store dan representive Crooz juga ada di Singapore, Filipina, dan Jepang. Sekarang, Crooz sedang mulai buka di Inggris umtuk pasar Eropanya, dan di Texas untuk pasar Amerika, serta Perth untuk Australia.
BEHIND THE LOGO
Logo Crooz yang menurut Max adalah gabungan lambang api dan air ini memiliki filosfi yang dalam. Jadi air di dalam api dimana air menjadi semacam sumbu abadi dari api tersebut. Jadi maksudnya supaya Crooz bisa abadi selalu. Kata Crooz sendiri itu pelesetan dari kata Cruising, yang artinya 'terus berlayar."
Oke Guys Cuma Segitu Info Tentang Brand CROOZ Yang Sedang Mendunia,Mohon Maaf Apabila Ada Kekurangan Kata
TerimaKasih Infonya :)
BalasHapus